Jumat, 20 Oktober 2017

author photo
Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat – Haai sobat danifin, Coba tebak Apa yang terlintas di benakmu tentang ulang tahun (ultah)?? Ya, ulang tahun memang sih sangat erat kaitannya dengan acara makan-makan, berkumpul silaturahim seperti pesta perayaan atau dengan beragam hadiah yang ditujukan untuk orang yang sedang ulang tahun.

Tapi bagaimana bila orang yang sedang berulang tahun itu merupakan teman/sahabatmu? Apakah hanya kado? Kehadiranmu dan kado pasti akan kurang lengkap bila tak disertai dengan ucapan selamat ulang tahun yang tulus terlebih untuk seorang sahabat yang sangat berharga.

Ucapan dan do’a darimu pasti akan menjadi kado spesial yang sangat dinanti-nanti. Nah, untuk melengkapi moment istimewa ini kami menyajikan kumpulan ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat yang dapat anda pilih untuk sahabat-sahabat anda.

UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK SAHABAT/TEMAN


Ucapan selamat ulang tahun yang diberikan untuk sahabat juga tak hanya sekedar pelengkap yang dicantumkan dalam sebuah kado,

Namun ucapan ulang tahun yang anda berikan untuk sahabat merupakan ucapan ultah yang mempunyai arti mendalam, selain sebagai bukti perhatianmu untuk sahabat, juga dapat menjadi perekat hubunganmu dengan sahabat tersayang.

Hal-hal kecil yang sering sekali dianggap sepele oleh kebanyakan orang kadang dapat membuat seseorang merasa lebih dihargai dan disayangi, itulah keistimewaan dari sebuah ungkapan yang tertanam dalam sebuah ucapan.

Untuk anda yang mau membuat sebuah ucapan ulang tahun untuk sahabat tak terlalu sulit, namun jika anda masih bingung, simak kumpulan ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat terbaik, berikut contoh sebagai inspirasimu :

“Selamat ulang tahun shobat. Aku akan selalu berdoa semoga hari-harimu di masa yang akan datang selalu membawa harapan baru untukmu. Walaupun banyak rintangan menghadang di depan, ingatlah aku akan selalu ada untukmu. Selamat ulang tahun sahabatku …."

“Bertambahnya usiamu sama halnya berkurang juga usiamu. tapi jangan jadikan itu sebagai kelemahanmu, kau harus semakin kuat dalam menjalani hidup untuk menuju tangga kesuksesanmu. Semoga allah selalu melimpahkanmu karunia serta umur panjang padamu sahabatku… amiinn."
“Selamat ulang tahun temanku… Semoga hari-harimu kedepannya nanti lebih bahagia dan penuh harapan walaupun ada sedikit rintangan, anggaplah itu hanya suatu cobaan untuk lebih menguatkan imanmu dan semoga segala kebaikan menyertaimu,.. amiin."

“Untuk kawan terbaikku, selamat ulang tahun untukmu. Suka-duka telah kita lalui bersama, dan semoga kelak kita juga akan tetap bersama menjadi sahabat yang selalu mendukung. Berbahagialah selalu kawanku… Semoga tuhan selalu meridhoi  setiap langkahmu…"

“Selamat ulang tahun sahabatku. Di hari ulang tahunmu ini aku berdo’a yang terbaik untuk mu. Supaya anda selalu menjadi sahabatku dan akan terus begitu hingga kita menua. Sekali lagi selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku…"

“Tak ada nikmat terindah yang kau terima, tak ada anugrah terbesar yang kau dapatkan kecuali nikmat akan kesehatan dan umur panjang yang telah tuhan berikan untukmu. Selamat ulang tahun temanku.. Semoga di usiamu yang sekarang semakin berkah dan segala keinginanmu dapat segera tercapai."

“Selamat ulang tahun sahabatku tersayang… Semoga kau selalu dalam lindungan alloh swt, semakin sukses dan berjaya. Tiada pintaku untukmu di hari yang spesial ini, kecuali ingatlah selalu aku kan selalu ada di sampingmu untuk mendukungmu."

UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN (ULTAH) BUAT SAHABAT BAHASA INGGRIS BESERTA ARTINYA


anda juga dapat mengungkapkan ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat dalam bahasa inggris agar keliahatan lebih keren dan pastinya juga berkesan,

berikut contoh ucapannya yang dapat anda gunakan sebagai referensi anda :

“Happy birthday to my best friend, may god always gives health and gets to you, and may you be my best friend forever." ameen

Artinya : “Selamat ulang tahun sahabatku, semoga Alloh selalu memberikan kesehatan dan kebahagiaan kepadamu, dan semoga anda jadi sahabat terbaikku selamanya." amiin

“Happy birthday to you.. as increasing your age, I hope you are a wise. Given by the god what your aspire and can be successful in the future."

Artinya: “Selamat ulang tahun kuucapkan padamu.. bersamaan bertambahnya umur, aku berharap anda menjadi orang yang dewasa. Dikabulkan harapanmu serta dapat menjadi orang yang sukses masa datang."

“Happy birthday to the most special person in my life, may your dreams come true."

Artinya: “Selamat ulang tahun untuk orang yang paling spesial dalam hidupku. Semoga semua cita-citamu dapat terkabul."

UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN (ULTAH) BUAT SAHABAT PEREMPUAN


Untukmu kaum laki-laki pastinya ada salah satu sahabat perempuanmu yang spesial bagimu entah dari segi

perhatiaannya sikap, perilakunya agar persahabatanmu semakin terjalin erat anda dapat mengungkapkan ucapan di hari ulang tahunnya seperti berikut :

“Untuk sahabat perempuan terbaikku, selamat ulang tahun. Suka duka telah kita lalui bersama, dan semoga kelak kita juga akan tetap bersama menjadi sahabat yang selalu mendukung. Berbahagialah selalu sahabatku.. Semoga tuhan selalu memberi rahmat di setiap langkahmu.. amiin"

“Selamat ulang tahun sahabat wanita terbaikku. Di hari ulang tahun mu ini aku berharap yang terbaik untukmu. Semoga persahabatan kita ini kekal untuk selama-lamanya. Sekali lagi, selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku…"

“Selamat ulang tahun sahabatku tercinta, semoga kedewasaan membuatmu semakin bijak, semakin sukses dan semakin berbahagia. Jangan lupakan sahabatmu yang satu ini ya…" I love you …

“Selamat ulang tahun, sahabatku yang paling bawell, seiring doaku semoga hidupmu selalu penuh kebahagiaan. Dan semoga harapan dan cita-citamu dapat tercapai ya …" amiinn

“Selamat ulang tahun sahabatku yang paling cantik… Semoga nafas yang kau hirup pagi ini merupakan anugrah untuk hidup yang penuh dengan berkah. Dan bersyukurlah untuk setiap hari yang diberikan tuhan pada kita supaya ke depan menjadi pribadi yang lebih baik dan baik lagi…."

“Happy Birthday ya friend…, Tambah imuet, baik, cantik dan terus jadi temen terbaek aku ya.."

UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN (ULTAH) UNTUK SAHABAT LUCU,UNIK BIN GOKIL


Dalam kehidupan sosial anak muda sekarang memang sangat dekat satu sama lain, selain itu juga mereka tak ada rasa sungkan untuk saling bertukar candaan ketawa-ketiwi bersama.

Sehingga memberikan ucapan selamat ulang tahun yang berkesan lucu dianggap sebagai pilihan yang cocok agar terlihat lebih akrab selain untuk mencairkan suasana.

Walaupun mempunyai perbedaan makna, tapi para kaum muda khususnya beranggapan memberikan ucapan yang lucu dapat memberikan kesan tersendiri.

Untuk anda yang ingin memberikan ucapan dengan memilih sebuah kata selamat ulang tahun lucu, berikut kami berikan beberapa ucapan untuk anda buat referensi :

“Beli buah di pasar minat, beli sofa di gorondalu. Met ultah ya sobat, tetap sehat dan sukses selalu."

“Pagi-pagi beli kue manggis Gara-gara belum mandi jadi sedikit malu, Sahabatku yang imut dan manis…" (nyindir dia yang lagi ultah)

“Met panjang umur dan semoga sehat selalu Kemarin nenekmu ulang tahun, sekarang anda, besok ayam loo, gak sanggup aku nyediain kado buat loo… "

“Hbd ya sob…., anda emang temen gua yang paling baek, keren , cakep, dan cool banget dech!! Moga-moga di hari ulang tahun mu yang sekarang ni, lu tambah baik ma gue… hihihihi… sukses pokoknya dech buat mu .."

“Di hari ulang tahunmu ini, aku ingin mengakui sesuatu.anda memang sahabatku yang paling manis,anda juga yang paling baik Jadi aku ingin meminta maaf sob, karena aku sudah bohong hanya untuk membuatmu bahagia.. ##gubrak."

UCAPAN ULANG TAHUN ISLAMI UNTUK SAHABAT


untuk anda yang punya teman atau pacar yang lagi ulang tahun, pas banget, anda dapat langsung menggunakan kata indah ucapan selamat ulang tahun islami ini, dan kalo ada rezeki berilah mereka Kado sebagai hadiah ulang tahunnya.

Lengkapi juga kado itu dengan ucapan selamat ulang tahun, selain dapat membuatmu tampil lebih menarik dengan ucapanmu anda juga dapat mendesainnya sebagai media dakwah. berikut ucapan selamat ulang tahun islami yang dapat anda ambil sebagai referensi :

“Sebuah kebahagian terindah akan segera hadir, ketika orang ada merindukanmu yang, menyayangimu, ketikaada yang selalu ingin membantu kesulitanmu, Dan hal indah yang saat ini kau rasakan adalah ketika seseorang yang tak melupakan tentang Hari ulang tahunmu. Selamat Ulang Tahun, Semoga Allah Swt memberikan Segala rahmat dan Rezeki untukmu…"

“Bersihkan Diri dengan berwudhu, indahkan jiwa dengan sholat lima waktu, sucikan hati dengan keikhlasan dalam beramal, Hiasilah Dirimu dengan Akhlak yang mulia, selamat Ulang tahun, semoga Allah Swt selalu Memberikan Kebahagiaan untukmu…" Amiin.

“Bingkisan ulang tahun yang paling berharga dan terbaik merupakan sebuah Ucapan Doa di hari ulang tahunku, Semoga Allah SWT akan senantiasa Melimpahkan rahmat Dan kasih sayangnya Untukmu dan seluruh keluargamu…"

“Sebelum Moment bersejarah ini terlewatkan, izinkanlah aku untuk menggengam jari jemari indahmu, dan mendekatlah kemari padaku sebari ku bisikkan kepadamu, ‘Selamat Ulang tahun kekasihku" Moga panjang umur dan banyak rezeki…" amiin

UCAPAN ULANG TAHUN (ULTAH) UNTUK SAHABAT TERSAYANG, TERCINTA


Seorang sahabat merupakan harta yang tak ternilai harganya. oleh sebab itu mengucapkan ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat pada dasarnya merupakan sesuatu yang sebaiknya dilakukan.

Moment ulang tahun sahabat anda memungkinkan untuk membuat hubungan anda dengannya semakin erat dengan ucapan ultah yang menyentuh, apalagi sahabat itu merupakan orang yang kita sayang dapat sebagai sarana untuk mengungkapkan perasaan yang ada di hati ..

langsung aja ini contohnya sebagai referensi anda :

“Tak hanya mengingatmu, tak ada lagi yang lebih perlu buatku. Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa, semoga tuhan selalu senantiasa melimpahkan cinta-Nya di hatimu, selamat ultah ya, sahabatku yang bawell…”

“Bertambah usia, sama halnya berkuranglah jatah hidup ini.. Tapi itu tak akan mengurangi eratnya persahabatan ini Bahkan seiring berjalannya waktu, Persahatan kita terasa semakin erat dan menyenangkan Semoga Tuhan memberimu umur panjang yang penuh dengan manfaat dan kebaikan,… amiinn”

“Aku tak seperti anak kecil yang bermain di tepian pantai dan secara tak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik. Tapi engkau berhasil merangkai karang itu menjadi sebuah perhiasan yang indah. Kalau tak ada sumbagan pemikiranmu, aku bukanlah apa-apa. Selamat ulang tahun sahabat ku yang paling cantik” I Love You ..

UCAPAN ULANG TAHUN (ULTAH) BUAT SAHABAT LAKI-LAKI


Walaupun idealnya dapat merayakan ulang tahun bersama atau memberi bingkisan ulang tahun untuk sahabat.

Kita juga dapat memberikan ucapan selamat ulang tahun yang tulus untuknya, selain sebagai rasa perhatianmu kepadanya dengan ucapan hubungan persahabatan anda juga dapat terjalin lebih erat. berikut ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat laki-laki :

“Met ulang tahun ya bro… sukses selalu untukmu…, gua selalu berharap untuk jadi sahabat yang terbaek buat lu …"

“Bertambah satu lagi usia mu, tambah juga pasti dewasamu, juga tambah juga waktu mu… kejar dan wujudkan impianmu di tahun ini .. ok.. I hope U will !! “

“met ultah kawan terbaikku… semoga berbahagia selalu, dan semoga persahabatan kita tetap terjalin hingga kita kakek-kakek kelak."

“Happy birthday my friend.. semoga di hari – harimu kedepannya nanti akan lebih bahagia serta penuh dengan harapan… bila ada beberapa rintangan maka anggaplah itu semua hanya sebuah ujian untuk membuatmu semakin dewasa dan menguatkan imanmu… semoga segala kebaikan selalu bersamamu “I wish you all the best.."

Selain itu ada juga Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Terlengkap seperti ucapan untuk keksih, ibu ayah, islami, bahasa inggris dan artinya bahasa arab dan artinya Selanjutnya..

Nah, itu dia kumpulan ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat yang dapat anda pilih sebagai referensi ucapan selamat ulang tahun untuk sahabatmu.

Anda juga dapat lebih kreatif lagi dengan menambah atau membuat dari yang lebih baik lagi dari pada saya. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat untuk kita semua.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post