Sabtu, 09 Desember 2017

author photo
Hai sobat Danifin, pada kesempatan ini saya akan menjelaskan fungsi dari Anti Crack Case pada HP/Smartphone. Sudah pernah lihat bentuk Anti Crak belum? kalau belum inilah bentuknya:

anti crack

Nah mungkin sebagian ada yang bilang mirip dengan softcase, tapi jangan salah bahan dari Anti Crack ini terbuat dari Mika dan Jelly/Silikon loh, berbeda dengan soft case yang hanya terbuat dari jelly/silikon, Anti-crack case ini sangat cocok untuk kalian yang sering menjatuhkan hp tanpa sengaja. Tapi Sekarang tidak perlu khawatir guys! Karena anti-crack ini adalah casing yang berbahan dasar Mika (bagian belakang) Jelly (bagian sudut setiap hp) yang tebal.  Maksudnya, ke-4 sisi hp anda dibungkus oleh Jelly yang tebal dan elastis. Sehingga mengurangi kerusakan yang mungkin terjadi pada hp anda saat terjatuh, seperti lecet atau retak, yang umumnya terjadi pada bagian pinggir/tepi smartphone anda.

Walaupun Sangat Aman ya sob, Tapi perlu diingatkan bahwa anti-crack case sama seperti casing pada umumnya yang melindungi hp dari samping sampai belakang, tidak melindungi bagian depan.  Bagian depan tetap harus dilindungi antigores kaca/temperedglass.

Nah itu saya penjelasan fungsi dari Anti Crack yang disebutkan di atas, semoga dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari Case yang tepat dipergunakan di smartphone anda. Share artikel ini jika bermanfaat, terimakasih.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post